Muslimat Banjarmargo Bantu Mbah Jumaih

img
PAC Muslimat NU Banjarmargo dan Mbah Jumaih. Foto. Rhm.

Harianmomentum.com--Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Kecamatan Banjarmargo, Kabupaten Tulangbawang, memberikan bantuan kepada Mbah Jumaih, penderia paru-paru.

Bantuan kepada warga Kampung Agungdalem, Kecamatan Banjarmargo, itu diserahkan pada Jum'at (14/09/18).

Ketua PAC Muslimat NU Banjarmargo, Hj. Na'im, mengatakan kegiatan bantuan tersebut bagian dari wujud kepedulian terhadap sesama. 

"Apalagi saat ini masih dalam suasana bulan mulia dalam tahun Islam, yaitu Muharam.  Momen yang sayang dilewatkan begitu saja tanpa memperbanyak kebaikan," katanya.

Dia mengajak, masyarakat khususnya para kader Muslimat NU untuk meningkatkan kepeduliannya terhadap sesama, tanggap terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan kepada Mbah Jumaih, seorang tua renta yang kondisinya memprihatinkan dan menderita penyakit paru-paru. "Tentu, ini membutuhkan perhatian bersama," katanya. 

Hj. Na'im Ketua PAC Muslimat NU Banjar Margo, mengatakan bantuan yang kami berikan ini tidak seberapa dibandingkan dengan kondisi Mbah Jumaih. Namun, setidaknya menjadi tanda kepedulian kami terhadap sesama dan sedikit meringankan. 

"Kami berharap kepada para darmawan bisa menyisihkan sebagian rezekinya untuk meringankan beban Mbah Jumaih," pintanya. (rhm).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos