Porka 2018, KAI Tanjungkarang Kirim 65 Atlet

img
Suryawan Putra Hia. Foto. Ist.

Harianmomentum.com--PT KAI Divre IV Tanjungkarang, Bandarlampung, mengirimkan 65 atlet dari tujuh cabang olahraga untuk berlaga di Kejuaraan Pekan Olahraga Kereta Api (Porka) 2018 di Bandung, 18-21 september 2018.

“Kami ikut semua cabang olahraga pada Porka 2018. Kami targetkan masuk dalam tiga besar," ujar EVP Divre IV Tanjungkarang Suryawan Putra Hia dalam rilis yang diterima harianmomentum.com,  Senin (17/9/18).

Menurut Suryawan, cabang olahraga yang diikuti yaitu sepak bola, tenis meja, tenis lapangan, badminton, catur, volly dan futsal. 

“Sebagai salah satu divre yang besar,  kami harus tunjukkan bahwa kami mampu masuk tiga besar. Syukur-syukur bisa menjadi juara umum,” kata dia.

Selanjutnya, dia mengungkapkan, untuk target emas bisa diperoleh dari cabang olahraga sepak bola dan futsal. Pasalnya pada tahun-tahun sebelumnya, Sepak bola selalu menyumbangkan emas dalam pagelaran olahraga tersebut. 

“Jadi kami optimistis bisa membawa emas pada cabang-cabang olahraga itu," ucapnya.

Suryawan berpesan kepada para atlet untuk bermain dengan sungguh-sungguh dan sportif di setiap pertandingan. Selain itu juga harus taat dan patuh setiap peraturan yang ada. 

“Jadi jangan sampai membuat malu nama Divre IV Tanjungkarang jaga nama baik. Dalam bermain harus Menjaga sportifitas,” tegasnya. (ira).







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos