Di Waykanan, 182 Tenaga Kesehatan Terima SK CPNS

img
Bupati Waykanan Raden Adipati Surya secara simbolis menyerahkan salinan SK pengangkatan sebagai CPNS kepada 182 tenaga kesehatan.

Harianmomentum--Bupati Waykanan Raden Adipati Surya secara simbolis menyerahkan salinan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kepada 182 tenaga kesehatan di kabupaten setempat. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Zainal Abidin Pagar Alam, Rabu (17/5).

Penerima SK pengangkatan tersebut terdiri dari para dokter umum dan bidan yang selama ini menjalankan tugas di wilayah terpencil dengan status pegawai tidak tetap (PTT).

Dalam sambutannya, Adipati berharap penyerahan SK tersebut dijadikan motivasi peningkatan kualitas dan disiplin dalam melaksanakan tugas pelayanan kesehatan pada masyarakat. 

“SK ini adalah bentuk penghargaan pemerintah atas pengabdian yang selama ini dilaksanakan. Karen itu, jadikan ini sebagai motivasi meningkatkan disiplin dan kualitas pelayanan kesehatan pada masyarakat,“ harapnya.

Seleksi penerimaan CPNS tenaga kesehatan berstatus PTT di Kabupaten Waykanan pada tahun 2016 diikuti 187 peserta. Dari jumlah tersebut, 182 diantaranya dinyatakan lolos seleksi dan diangkat menjadi CPNS, terhitung sejak 1 Maret 2017. (vit)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos