Pringsewu Sosialisasi Penanggulangan Kemiskinan

img
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi membuka Sosialisasi Indikator Penanggulanan Kemiskinan

Harianmomentum.com--Penanggulangan masalah kemiskinan harus dilakukan secara lintas sektoral.Harus ada kesamaan visi dari seluruh instansi dan elemen terkait.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi saat membuka Sosialisasikan Indikator Penanggulangan Kemiskinan, Rabu (19/09/2018).

Kegiatan yang berlangsung aula kantor pemerintah kabupaten Peringsewu itu diikuti para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) setempat. 

"Harus ada kesamaan prespsi dari seluruh instasi dalam menangani masalah kemiskinan.Tidak bisa dilakukan hanya oleh satu instansi. Harus lintas sektoral," kata wabup.

Wabup berharap, melalui kegiatan tersebut upaya penanggulangan masalah kemiskinan di Kabupaten Pringsewu akan semakin optimal dan efektif.

"Semoga lewat sosialisasi ini  dapat semakin mengefektifkan upaya penanggulangan kemiskinan di Kabupaten Pringsewu," harapnya.

Turut hadri pada kegiatan tersebut: Wakil ketua DPRD Pringsewu Sagang Nainggolan, perwakilan PT Pos Indonesia dan PLN serta sejumlah pimpinan lembaga perbankan.(lis)








Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos