Pemkab Pringsewu Raih Penghargaan dari PT Taspen

img
Piagam penghargaan dari PT Taspen Cabang Lampung untuk Pemkab Pringsewu

Harianmomentum.com--Pemerintah Kabupaten Pringsewu meraih penghargaan peringkat II se-Provinsi Lampung atas ketepatan Iuran Wajib Pegawai (IWP) periode Januari-Agustus 2018.

Penghargaan tersebut diberikan  PT TASPEN (Pesero) Kantor Cabang Bandarlampung. PT Taspen juga menilai Pemkab Pringsewu selalu tertib dan tepat waktu dalam memenuhi kewajiban membayar iuran Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN.

Penghargaan tersebut diterima langsung Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Pringsewu Alwi Siregar, Kamis (20/09/2018).

Terkati hal itu, Wakil Bupati Pringsewu Fauzi ketika  mengapresiasi kinerja BPKAD sehingga berhasil meraih penghargaan tersebut.

"Alhamdulillah, penghargaan ini sebagai bukti bahwa Pemerintah Kabupaten Pringsewu tertib melakukan penyetoran IWP, JKK dan JKN," kata wabup. 

Wabup meminta prestasi tersebut terus dipertahankan dan ditingkatkan. "Ini harus jadi motivasi kita semua, untuk mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi yang telah kita raih," imbaunya. (lis)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos