Ryamizard Akan Temu Tokoh di Lampung

img
Rapat pemantapan perencanaan deklarasi Tim Pemenangan Saburai Lampung untuk Jokowi-Ma'ruf Amin.

Harianmomentum.com--Tokoh nasional  Jenderal Purnawirawan Ryamizard Ryacudu dijadwalkan menghadiri temu komonen masyarakat sebelum deklarasi Tim Pemenangan Saburai Lampung pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Ma'ruf Amin, di aula DPD I Partai Golkar Lampung, Sabtu (22/9/2018) siang sekitar pukul 13.00. 

Ketua  Tim Pemenangan Erwin Eka Kurniawan mengatakan, deklarasi akan dihadiri 3000 orang perwakilan dari pemuda, tokoh adat, tokoh masyarakat, organisasi masyarakat, pengusaha dan politikus.

Selain itu, dihadiri juga dari partai pengusung PDIP, NasDem, PKB, PPP, Hanura, PSI, Perindo, PKPI.

Tim relawan yang akan hadir yakni Seknas, Pospera, Bravo 5, Bara JP, Santri Jokowi Lampung, Kawan Jokowi, Projo Lampung, we Love Jokowi, Pamala Ujo Lampung dan ormas PWNU, Muhammadiyah.

Menurutnya, pada acara deklarasi itu akan dihadiri tokoh asal Lampung yang berkiprah di kancah nasional Rymizard Riyacudu. Kedatangan Menhan itu dalam rangka silaturahmi sebagai tokoh Lampung dengan dari berbagai elemen masyarakat Lampung temu tokoh dan masyarakat yang bertemakan Tatap Muka Jenderal Ryamizad Ryacudu.

"Pada kesempatan itu Ryamizard Ryacudu akan memberikan ceramah umum dalam pemahaman wawasan kebangsaan," katanya Erwin di kantor DPD I Partai Golkar Lampung, Jumat (21/9/2018). 

Ia berharap kegiatan besok bisa berjalan lancar dan sukses. Apalagi tim pemenangan di Lampung ini tim yang pertama membawa ikon daerah. 

"Saburai merupakan icon daerah Lampung. Saya membawa aura baru bagaimana tim ini bisa diakui secara nasional," tegas Erwin.

Ia mengimbau kepada seluruh tim agar bisa bekerja dengan baik, sehingga dapat memberikan kemenangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.(rls/red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos