Puluhan Klub Ikut Turnamen Futsal Tulungagung CUP

img
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi membuka Open Turnamen Futsal Tulungagung CUP 2018

Harianmomentum.com--Puluhan klub futsal ambil bagian dalam Open Turnamen Futsal Tulunggagung Cup tahun 2018.

Kejuaraan tersebut diselenggarakan sebagai rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun ke 100  Pekon/Desa Tulungagung, Kecaamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu.

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi mengapreisasi terselenggaranya kejuaraan tersebut. Dia berharap, melalui kegiatan tersebut dapat menjaring bibit-bibit atlet futsal berbakat yang kelak dapat meraih prestasi mengharumkan nama Kabupaten Pringsewu di level Provinsi Lampung dan nasional.

"Ini bukan semata mengejar juara. Terpenting adalah sisi positif membudayakan  olahraga di masyarakat, sekaligus menjaring atlet-atlet berbakat," kata  Fauzi saat membuka kejuaran tersebut di halaman Pendopo Pekon Tulungagung, Senin (24/09/2018).                     

Pihak panitia kejuraan tersebut mengatakan, total ada 83 klub yang ambil bagian dalam Open Turnamen Futsal Tulungagung CUP 2018. Dari jumlah tersebut, 10 klub berasal dari Kabupaten Pesawaran.

Turut hadir pada pembukaan  open turnamen futsal itu  Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pringsewu Syamsir Kasim, Uspikan Kecamatan Gadingrejo, aparatur Pekon Tulungagung dan tokoh masyarakat setempat. (lis)




Leave a Comment