Bentuk Karekter Humanis, Polres Pesawaran Rutin Gelar Binrohtal

img
Kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental di Markas Kepolisian Resor Pesawaran

Harianmomentum.com--Polres Pesawaran terus melakukan berbagai upaya membentuk karakter personel kepolisian yang lebih humanis atau mengedepankan kepentingan sesama berdasarkan asas prikemanusiaan.

Upaya tersebut, salah satunya dilakukan melalui kegiatan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal)  

Kepala Bagian Sumber Daya Polres Pesawaran Kompol. Sunaryadi Hidayat Hutasuhut mengatakan, binrohtal merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Kamis usai apel pagi.

"Melalui binrohtal ini, personel Polres Pesawaran mendapatkan pencerahan tentang sikap dan prilaku yang lebih humanis menghadapi berbagai permasalahan dalam pelaksanaan tugas," kata Kompol Sunaryadi Hidayata mewakili Kapolres Pesawaran AKBP. Syaiful Wahyudi, Kamis (27/09/2018)

Dia berharap melalui binrohtal, dapat membentuk karakter anggota kepolisian menjadi lebih humanis, sehingga citra Kepolisian di mata masyarakat akan lebih baik.

"Semoga kedepan setiap anggota Polres Pesawaran, menjadi pribadi yang semakin baik, serta ikhlas dalam melaksanakan tugas yang diemban sebagai pengayom dan pelindung masyarakat," harapnya di sela kegiatan binrotal yang berlangsung di Malpolres setempat. Kegiatan binrotal kali ini dipimpin Kepala Unit Bimbimngam dan Ketertiban Masyarakat Bripka Fahrijal Juarsah. (doy)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos