Rudi Apriadi Pimpin KONI Lamsel

img
Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermantor membuka Musorkablub KONI setempat

Harianmomentum.com--Rudi Apriadi terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung Selatah (Lamsel) menggantikan Frans Nurseto yang mengundurkan diri.

Rudi terpilih melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) KONI Lamsel. Kegiatan  berlangsung di Aula Sebuku kompleks rumah dinas bupati  setempat, Senin (08/10/2018).

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lamsel Nanang Ermanto saat membuka agenda tersebut, berharap musorkablub menjadi momentum evaluasi kinerja KONI dalam meningkatkan prestasi olahraga di kabupaten setempat.

“Harapan saya ini (musorkablub) yang terkahir. Kapan kita mau bekerja membina atlet, kalau begini terus. Kejadian-kejadian yang lalu adalah pelajaran untuk kita memperbaiki diri demi kemajuan prestasi olaraga di masa mendatang,” kata  Nanang.

Hal senada disampaikan Wakil Ketua I KONI Provinsi Lampung Hanibal. Dia meminta seluruh pengurus KONI Lamsel bisa lebih solid melaksanakan program kerja dan memperkuat sinergi dengan pemkab setempat. 

“KONI ini mitra kerja pemerintah, jalin hubungan yang dengan pemerintah. Kalau tidak ada sinergi dengan pemerintah, bisa-bisa tidak jalan nanti,” kata Hanibal  

Ketua KONI Lamsel terpilih Rudi Apriadi mengatakan, siap melakukan evaluasi program kerja untuk kemajuan prestasi olahraga kabupaten setempat.

"Saya mengajak seluruh pengurus saling bersinergi dan memparkuat koordinasi melakukan evaluasi untuk meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Lampung Selatan," kata Rudi.

Selain pengurus cabang olahraga, turut hadir pada agenda musorkablub tersebut, jajaran forum komunikasi pimpinan daerah setempat. (bob)




Leave a Comment