BE7 Bawa Nama Lampung di Blantika Musik Nasional

img
Personel Group Band BE7

Harianmomentum.com--Meski saat ini genre (gaya/jenis) elekronic dance music (EDM) makin digandrungin kaula muda, tak memupuskan asa gruop band BE7 mentas diblatika musik nasional.

Group band asal Lampung itu kosisten dan yakin dapat meramaikan blantika musik nasional dengan genre musik pop.

Group band yang dibentuk pada tahun 2015 lalu itu mendapat arahan langsung dari Artist dan Repertoire ternama Indonesia Jan Djuhana. BE7 baru saja merilis single perdana bertajuk 'Sayangku' pada 25 September lalu.

"Saya melihat BE7  punya lagu dan lirik yang cukup baik. Meski band berasal dari daerah, tapi lirik lagu-lagunya bisa dinikmati khalayak umum. Band ini juga punya vokalis yang sangat potensial. Masih muda, dan bisa menciptakan lagu yang baik. Serba bisa jadinya," kata Pak Jan (sapaan akrab Jan Djuhana) pada harianmomentum.com, saat konferensi pers di Omah Bone Resto, Bandarlampung. Rabu (10/10/2018).

Rey mewakili label rekaman 401 mengatakan, pihaknya menaruh harapan besar pada band asli Lampung itu.

"Kami sangat percaya BE7 mampu menjawab kerinduan pecinta musik pop Indonesia, yang memang sudah lama menantikan hadirnya group band dengan genre pop," ungkapnya. 

Menurut Rey, musik dan lirik lagu milik BE7 sangat lembut dan enak didengar.  Nendengar lagu 'Sayangku' niscaya akan membuat kita hanya hanyut.

Monica vocalis BE7 mengaku, tak pernah menyangka musik yang mereka usung bisa masuk dalam kancah musik nasional.

“Bagi kami ini adalah momentum yang luar biasa, bisa  berada di titik ini. Kami tak pernah menyangka, apalagi kalau lagu ini bisa membawa kami ke sebuah langkah besar di industri musik," ungkapnya.  

Merambah blantika musuik nasional BE7  digawangi: Monica (vokal), Andrew (gitar), Gentha (keybord) dan Ayu (drum). (ira)




Leave a Comment