Tingkatkan Strategi, PTPN VII Gelar Workshop

img
Suasana workshop "Penyelarasan Strategi Perusahaan Bagian dan Sub Bagian".

Harianmomentum.com--Guna meningkatkan strategi perusahaan, PTPN VII menggelar workshop bertajuk "Penyelarasan Strategi Perusahaan Bagian dan Sub Bagian" selama dua hari, Rabu--Kamis (10-11/10/2018). Kegiatan ini diikuti oleh General Manager, Kepala Bagian, Manajer Unit, Sinka dan Kasubag se-PTN VII.

"Kegiatan ini dilaksanakan agar dapat menyusun strategi dari bagian dan sub bagian," kata Direktur Utama PTPN VII M Hanugroho dalam sambutannya saat membuka workshop, di Gedung Pertemuan PTPN VII, Rabu (10/11/2018).

Menurutnya, kegiatan ini merupakan lamgkah awal yang baik. Setiap aktivitas yang dilakukan bagian atau sub bagian, jangan lagi tidak diperhatikan oleh yang bagian lain. "Ini akan dijadikan  untuk meninjau kegiatan operasional baik dari sisi SDM maupun manajemen," katanya.

Ia berharap dengan kegiatan wokshop ini bisa memberikan manfaat bagi karyawan PTPN VII. Mari kita tingjatjan kretivitas jangan sampai terbatas. "Temen temen yang hadir harap dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk belajar dan menambah ilmu," katanya.

Ia meminta kepada semua bagian dan unit untuk melakukan komunikasi dan berpikir positif, sehingga menghasilkan produksi yang baik.

Untuk diketahui, workshop dilaksanakan selama dua hari, pada hari pertama peserta diberikan Materi Konsep BSC & Pemetaan Strategi, Cascading Peta Strategis Divisi. Persentase Peta Strategis Divisi,Perumusan KPI Divisi, Diskusi KPI Divisi, Persentasi KPI Divisi.

Hari kedua, diberikan materi perumusan  strategiinisiatif divisi, dikusi strategi inisiatif divisi, cascading scorecard BSC divisi ke scorecard sub visi, diskusi scorecard sub divisi dan presentase scorecard sub divisi.(rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos