Lampung Fair 2018, Gubernur 'launching' Anjungan Pemkab Pesisir Barat

img
Gubernur Lampung M Ridho Ficardo bersama Bupati Agus Istiqlal memotong pita tanda pembukaan anjungan Pemkab Pesibar di Lampung Fair 2018.

Harianmomentum.com--Pembukaan Lampung Fair 2018, Gubernur Lampung M Ridho Ficardo 'launching' atau meresmikan anjungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat, Jumat (12/10) malam.

Dalam peluncuran itu, Gubernur Lampung M Ridho Ficardo didampingi Bupati Pesisir Barat (Pesibar) Agus Istiqlal dan wakil Bupati Erlina yang dimeriahkan artis ibukota Judika Sihotang, di PKOR Wayhalim Bandarlampung.

Berkaitan dengan itu gubernur mengunjungi anjungan pesibar, pihaknya sangat mengapresiasi kepemimpinan Agus Iatiqlal, pembangunan inovasi daerah dan potensi daerah yaitu, di pariwisata dan inovasi dari UMKM, serta mendukung program pembangunan Pesibar terutama sektor pariwisata.


Pesibar sebagai salah satu Kabupaten di Provinsi Lampung dengan slogan 'negeri para saibatin dan para ulama' turut meramaikan Lampung Fair dengan menampilkan anjungan Pesisir Barat bertajuk 'Ija Mit Krui' (ayo ke Pesisir Barat). 

Bupati Agus Istiqlal berharap, dengan adanya anjungan ini dapat menjadi sarana promosi baik di bidang pariwisata, pembangunan dan program unggulan pesibar.

Turut hadir Sekda Kabupaten Pesibar Azhari, Ketua TP-PKK Pesibar Sefti Istiqlal, Unsur Forkopimda serta kepala OPD di lingkup Pemkab Pesibar.(asn)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos