Yuliani Janji Tingkatkan Kinerja Kejaksaan Negeri Kotabumi

img
Ketua PWI Kabupaten Lampung Utara Jimi Irawan menyerahkan cideramata kepada mantan Kajari Kotabumi Sunarwan

Harianmomentum.com--Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara saat ini dijabat Yuliani. Mantan koordinator Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara itu menggantikan Sunarwan yang mendapatkan tugas baru sebagai Kajari Demak, Jawa Tengah. 

Dalam acara pisah sambut yang digelar di Halaman Kantor Kejari Kotabumi, Jumat malam (12/10) Yuliani berjanji lebih meningkatkan kinerja korp adhyaksa.

Selain itu dia juga menayampaikan akan senantiasa bersinergi dengan pemerintah daerah dan berbagai lembaga di kabupaten setempat dalam penegakan hukum di Kabupaten Lampung Utara.       

"Saya akan pertahankan apa dan terus tingkatkan apa yang telah pak Sunarwan lakukan dalam pelaksanaan tugas di Kabupaten Lampung Utara ini. Banyak hal yang harus sayab pelajari. Karena itu, saya mohon dukungan dan  kerjasama d unsur pimpinan daerah  dan elemen masyarakat di sini," kata Yuliani.

Sementara, mantan Kejari Kotabumi Sunarwan dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama bertugas di kabupaten setempat.     

"Malam ini saya mohon maaf dan undur diri. Semoga saja dalam tugas saya selama ini mampu memberikan warna yang baik di Lampung Utara," kata  Sunarwan.

Pada kesempatan itu, Sunarwan juga menerima cideramata sebagai kenang-kenangan dari PWI setempat. Cinderamata berupa lukisan karikatur itu diserahkan Ketua PWI Lampung Utara Jimi Irawan.

Turut hadi pada acara tersebut: Assisten I Pemkab Lampung Utara  Yuzar mewakili Bupati Agung Ilmu Mangkunegara,  Kapolres  AKBP. Eka Mulyana dan  perwakilan Kodim 0412. (ysn)








Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos