Lampung Fair 2018, PT KAI Beri Diskon Pembelian Tiket 10 Persen

img
Pengunjung swafoto di stand PT KAI pada kegiatan Lampung Fair 2018.

Harianmomentum.com--PT KAI Divisi Regional (Divre) IV Tanjungkarang memberikan diskon 10 persen kepada seluruh masyarakat yang membeli tiket di stand perusahaan jasa transportasi itu pada kegiatan Lampung Fair mulai 12 hingga 27 Oktober 2018.

“Kita berikan diskon kepada masyarakat yang ingin membeli tiket di stand kereta api, dengan adanya program ini bisa  meningkatkan jumlah penumpang dan meningkatkan pelayanan kepada penguna kereta,” ujar Manajer Angkutan dan Fasilitas PT KAI Divisi Regional (Divre) IV Tanjung Karang Deffi Patra Jaya, Minggu (14/10).

Deffi mengatakan, program diskon 10 persen yang di berikan oleh Kerata Api kepada pengunjung yang membeli tiket secara langsung di stand dan promo dilakukan selama kegiatan Lampung Fair berlangsung.

Dia melanjutkan, pemberian diskon tersebut juga terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku seperti diberikan kepada Kereta Api Komersil jarak menengah dan jauh.

“Diskon ini dapat menguntungkan bagi masyarakat yang ingin berpergian menggunakan jasa angkutan kereta api,” kata dia.

Deffi menjelaskan, diskon 10 persen ini hanya berlaku untuk keberangkatan Kereta api sampai 90 hari kedepan dan selama tempat duduk masih tersedia.

Namun, menurutnya, pemberian diskon pada Lampung Fair 2018 ini tidak berlaku untuk tiket keberangkat pada 14 desember 2018 sampai 6 januari 2019.

“Jadi banyak sekali keuntungan yang diberikan, ayo datang ke stand kereta api dapatkan diskon untuk pembelian tiket tersebut,” ungkapnya

Tiket yang sudah di beli di stand Lampung Fair 2018 ini, lanjut Deffi, dapat diubah jadwal keberangkatan dan dibatalkan oleh para pemesan, serta tidak dapat digabungkan dengan reduksi atau diskon lainnya.(ira)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos