YBM BRI Gelar Pelatihan Pendamping PKUR

img
Kegiatan koordinasi dan pelatihan bagi pendamping program Peningkatan Kualitas Usaha Rakyat (PKUR) tahun 2018./ist

Harianmomentum.com--Yayasan Baitul Maal-Bank Rakyat Indonesia (YBM BRI) menggelar koordinasi dan pelatihan bagi pendamping program Peningkatan Kualitas Usaha Rakyat (PKUR) tahun 2018.

Kegiatan dibuka oleh Dewan Pembina YBM Kantor Wilayah (Kanwil) Wisnu Hargono di aula lantai 3 gedung Kanwil BRI Jalan Raden Intan nomor 51 Bandarlampung, Minggu (14/10). 

Dalam acara pembekalan dan koordinasi yang dipimpin oleh Erry R Akhmad Taufik berlangsung dinamis dan antusias dari para peserta.

Acara berlangsung tertib dan dilanjutkan dengan sesi materi koordinasi untuk mengevaluasi realisasi usaha dan materi manajemen administrasi oleh Muhammad Salman.

Kegiatan tersebut diselenggarakan dengan tujuan serta harapan YBM BRI kelak mampu meningkatkan kapasitas para pendamping Program PKUR untuk membimbing dan membina masing-masing kelompok usaha. Selain itu, dapat memberikan ilmu yang bermanfaat bagi keberlangsungan program serta mampu bersinergi membangun masyarakat yang lebih produktif.

Turut hadir juga dalam acara pembukaan, Manager Ekonomi YBM BRI Muhammad Salman dan semua Pengurus YBM BRI Kanwil Bandarlampung.

Pendamping program PKUR sebanyak 14 orang dari 16 kelompok usaha yang ada, diantaranya Kerajinan kain tapis, produksi olahan ikan, produksi kemplang, budidaya ikan mas keramba, budidaya semangka, jagung manis, sayur mayur, budidaya ayam pejantan dan pembenihan ikan gurame.(rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos