Supriyadi Alfian Siap Bawa Aspirasi Masyarakat Tubaba

img
Caleg DPRD Provinsi Lampung, Supriyadi Alfian saat menyapa kader Golkar di Tulangbawang Barat.

Harianmomentum.com--Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Lampung Supriyadi Alfian menegaskan siap membawa aspirasi masyarakat di Kabupaten Tulangbawang Barat.

"Seluruh aspirasi masyarakat khususnya di daerah pemilihan (dapil) VI akan saya salurkan ke tingkat provinsi agar dapat direalisasikan kelak," kata Caleg nomor 4, Supriyadi Alfian saat menghadiri perayaan HUT ke-54 Partai Golkar di Sekretariat DPD II, Kabupaten Tulangbawang Barat, Sabtu (20/10).

Menurut dia, upaya Golkar selama ini dalam roda pemerintahan terus digalakkan sehingga ke depan harapannya dapat ikut meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Saya janji kelak, Golkar Lampung akan semakin baik dan lebih maksimal dalam menyuarakan harapan masyarakat luas," kata caleg yang akrab disapa Bang Supri itu.


Tidak hanya di Kabupaten Tulangbawang Barat, masih kata Bang Supri, aspirasi masyarakat di Mesuji serta Tulangbawang  juga menjadi prioritas agar dapat terakomodir dalam rencana pembangunan.

Meski terpilih kelak, dia menyatakan, akan terus turun untuk menyerap seluruh aspirasi masyarakat di dapil 6 ini.

Pria yang menggeluti profesi jurnalistik selama 32 tahun itu pun mengharapkan kader Golkar di Tulangbawang Barat dapat mendukung program provinsi juga pusat.

"Memasuki usia 54 tahun, kita harus saling bahu membahu guna mewujudkan kembalinya kejayaan Golkar," katanya.

Semua bisa kita wujudkan, asalkan seluruh kader Golkar dapat bersatu dan bergandengan tangan menyosialisasikan diri guna menghadapi Pemilu 2019.(red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos