FKM dan Isori ke Delapan Besar LFN

img
Laga babak 34 besar Liga Futsal Nusantara Group A, di Lapangan Giga Arena, Kota Metro

Harianmomentum.com--Tim Futsal Kota Metro (FKM), Lampung dan Isori FC Medan, Sumatera Utara lolos ke babak delapan besar Liga Futsal Nusantara (LFN) 2018.

Kepastian itu didapat setelah kedua tim menang atas lawan-lawanya pada lanjutan pertadingan babak 34 besar LFN Group A, Sabtu (20/10).

Bertanding di Lapangan Giga Arena, Kota Metro, Isori FC menang 5-3 atas Gajah Tunggal Jambi.

Kemenangan itu, membuat Isori FC yang masih menyisakan satu pertadingan di Group A, untuk sementara memimpin klasemen dengan poin 18.

Perolehan poin itu memastikan Isori FC mendapat satu, dari dua jatah tiket Group A ke delapan besar LFN yang akan dimainkan di Purwokerto, Jawa Tengah, bulan November mendatang.

Sebaliknya, kekalahan dari Isori FC mengubur harapan Gajah Tunggal untuk lolos ke delapan besar.

Saat ini, wakil Provinsi Jambi itu baru mengumpulkan 12 poin dengan sisa satu pertandingan menghadapi FKM Lampung. 

Andai bisa memenangkan sisa satu pertandingan itu, poin maksimal yang dikumpulkan hanya 15. Itu artinya tidak bisa mengejar perolehan 17 poin yang telah diraih FKM.

FKM Lolos

Tuan rumah FKM memastikan langkah mendampingi Isori FC ke delapan besar LFN, setelah menghentikan perlawanan Pemuda Batam FC (Provinsi Kepulauan Riau) dengan skor telak 8-3.

Hari ini—Minggu 21 Oktober 2018, FKM dan Isori akan melakoni laga terakhir, di Lapangan Giga Arena, Kota Metro, untuk menentukan posisi juara dan runner-up Group A.

Pada pukul 14.00.WIB, Isori FC akan menghadapi Pemuda Batam. Sedangkan tuan rumah FKM akan meladeni tantangan Gajah Tunggal pada pukul 16.00 WIB. (red)








 











 




 



Leave a Comment