Peringati HUT ke 54, Golkar Lamtim Komitmen Dukung Pembangunan

img
Seremoni peringatan HUT ke 54 Partai Golkar di Kabupaten Lampung Timur

Harianmomentum.com--Dewan Pimpimam Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur menyatakan komitmen mendukung pelaksanaan program pembangunan di kabupaten setempat.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Lamtim Azwar Hadi pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 54 partai belambang beringin tersebut. Acara berlangsung di kantor DPRD Golkar setempat, Minggu (21/10/2018). 

"Partai Golkar saat ini telah berusia 54 tahun. Di Kabupaten Lampung Timur sudah lebih kurang 20 tahun mendidikasikan perjuangan untuk kepentingan mayasrakat. Peringatan HUT ke 54 ini adalah momentum evaluasi, sekaligus memperkuat komitmen program kerja partai dalam mendukung program pembangunan di Kabupaten Lampung Timur," kata Azwar Hadi.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lamtim Syahrudin Putera mewakili pemkab setempat dalam sambutanya mengatakan, sebagai partai politik Golkar bagian tak terpisahkan dari kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Kita semua dapat merasakan implementasi dan konsistensi Partai Golkar yang sejak awal berdirinya sampai dengan saat ini  tidak henti berkiprah mendukung pelaksanaan program pembangunan, khususnya di Kabupaten Lampung Timur,"kata Syahrudin.

Dia berharap, sinergisitas kinerja antara Partai Golkar dan Pemkab Lamtim dapat semakin erat. Bahu-membahu mensukseskan program pembangunan untuk mencapai cita-cita masyarakat adil makmur sejahtera.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Abi Hasan Muan meminta seluruh pengurus dan kader partai tersebut senantiasa  melakukan yang terbaik di berbagai bidang pembangunan.

"Seluruh kader Partai Golkar harus meningkatkan peran aktif memperjuangkan kepentingan masyarakat dalam berbagai bidang pembangunan, seperti: pendidikan, kesehatan dan pengentasan kemiskinan," imbaunya.

Selain pemotongan tumpeng, peringatan HUT ke 54 Partai Golkar di Kabupaten Lamtim juga ditandai dengan pemberian santuan kepada anak yatim dan piatu, serta pemberian piagam penghargaan kepada sesepuh partai Golkar setempat. (rif)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos