Menangkan Pileg 2019, Supriyadi Alfian Galang Dukungan Tim Keluarga

img
Caleg DPRD Lampung nomor urut 4 asal Partai Golkar, Supriyadi Alfian (dua kiri) saat mengunjungi tim keluarga di Kecamatan Tulangbawang Tengah.

Harianmomentum.com--Guna memaksimalkan pemenangan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, politisi Partai Golkar Supriyadi Alfian fokus menggalang dukungan tim keluarga di daerah pemilihan (Dapil) 6 wilayah Kabupaten Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji.

"Dukungan awal dari keluarga menjadi salah satu tolok ukur dukungan masyarakat, kalau keluarga saja tidak digalang gimana warga lainnya," kata Caleg DPRD Provinsi Lampung, Supriyadi Alfian, Rabu (24/10).

Menurut dia, dukungan keluarga optimal dapat menunjang peningkatan sosialisasi kepada masyarakat khususnya di dapil 6 ini.

"Alhamdulillah, keluarga semua pada solid memberikan dukungan. Semua kompak,” kata Caleg nomor 4 yang akbar disapa Bang Supri itu.

Calon Anggota DPRD Lampung itu menambahkan, setiap kali menggelar tatap muka atau ketemu tokoh masyarakat di tingkat kecamatan, pasti ada saja satu atau dua keluarga yang menemui.

Maka dari itulah, dia bersama istrinya dan anak anaknya pergi mengunjungi keluarganya.

“Banyak sekali keluarga di Panaragan Jaya, Panaragan, Kota Menggala serta di Mesuji. Insya Allah kelak akan lebih sering temui dan silaturahmi untuk memperkuat pencalonan di masyarakat,” katanya.

Salah satu tim keluarga, Om Nuri mengatakan siap memberikan dukungan serta menyosialisasikan Bang Supri di wilayah Panaragan Jaya Kabupaten Tulangbawang Barat ini.

"Kami akan maksimalkan sosialisasi guna memperkenalkan Bang Supri yang ikut dalam ajang Pileg 2019," katanya.

Dia juga mengharapkan kemenangan dapat diraih sehingga aspirasi masyarakat di Kabupaten Tulangbawang Barat, khususnya Tiyuh (Desa) Panaragan Jaya Indah Kecamatan Tulangbawang Tengah bisa tersalurkan.(red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos