PWI Tulangbawang Gelar Undian Umrah Gratis

img
Pengundian program Umrah Gratis untuk anggota PWI Kabupaten Tulangbawang

Harianmomentum.com--Ferdi Irwanda dan Amrullah, dua wartawan di Kabupaten Tulangbawang itu mungkin tak pernah membayangkan akan bisa menunaikan ibadah umrah ke tanah suci Mekah, secara gratis. 

Tak disangka, tak dinyana, keduanya justru beruntung mendapatkan dua dari tiga jatah program umrah gratis dari Pemkab Tulangbawang untuk anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat. Sedangkan sisa satu jatah program umrah gratis tersebut, jatuh kepada salah seorang pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) PWI setempat.

Penentuan tiga jatah program umrah gratis itu dilakukan dengan sistem undian di Kantor Sekretariat PWI Tulangbawang, Kamis (25/10/2018).

Selaian para pengurus PWI, pengundian jatah program umrah gratis disaksikan perwakilan Pemkab Tulangbawang.

Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman mengatakan, tahun ini PWI setempat  mnedapat tiga jatah program umrah gratis dari Pemkab Tulangbawang. 

"Seperti kata pribahasa: Membagi Sama Adil, Memotong Sama Panjang. Supaya adil menentukan siapa yang mendapat jatah program umrah gratis ini, kita gelar udian," kata Abdul Rohman.

Dia berharap, dengan ibadah umrah tersebut dapat semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para wartawan di kabupaten setempat.

"Mudah-mudahan dengan ibadah umrah ini, kelak para wartawan di Kabupaten Tulangbawang semakin profesional melaksanakan tugas, tentunya didasari keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanhu Watalla," harapnya. (rhm).







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos