Kecelakaan Lion Air, Salah Satu Penumpang Mantan Jaksa di Lamsel

img
Foto: Ilustrasi Ist.

Harianmomentum.com-Pesawat Lion Air JT 610 tujuan Jakarta - Pangkalpinang dikabarkan jatuh di perairan Kerawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018) pagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun harianmomentum.com, satu dari 181 penumpang dipesawat tersebut yakni mantan Kepala Sub Bagian Pembinaan (Kasubagbin) Lampung Selatan (Lamsel) Dodi Junaidi yang kini menjabat Kasi Pidsus Kejari Pangkalpinang.

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol. Sulistianingsih membenarkannya.

"Ya, berdasarkan data yang kami terima ada mantan jaksa di Lamsel yang menjadi penumpang pada pesawat tersebut," ujar Sulis.

Selain itu, menurut Sulis, ada juga seorang penumpang di pesawat tersebut yang merupakan alumnus dari Universitas Lampung (Unila).

"Tapi, saat ini kita masih cek lagi datanya. Kami masih menunggu laporan lengkapnya," kata Sulis.

Sebelumnya Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 dilaporkan hilang kontak usai lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno Hatta sekira pukul 06.00 WIB, Senin (29/10/2018).

Semestinya, pesawat Lion Air tersebut tiba di Bandara Depati Amir, Pangkalpinang sekira pukul 07.20 WIB, namun tak disangka pesawat itu justru dikabarkan hilang kontak dan diperkirakan jatuh di perairan Kerawang, Jabar. (acw).







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos