Swiss Belhotel Lounching Music Lounge

img
Suasana music Lounge. Foto ist

Harianmomentum.com--Swiss-Belhotel Lampung melaunching music lounge terbarunya dengan menggelar pesta perayaan halloween bertajuk Hallow Jazz, Rabu (31/10).

 

Dalam perayaan malam kudus itu, hotel berbintang tersebut menyuguhkan hidangan dan menu makanan bertema horor dengan promo khusus Halloween Party dalam spooky promo.

 

Nuansa mistis semakin terasa karena seluruh karyawan hotel mengenakan pakaian layaknya hantu mulai dari suster, valak, vampir, drakula, korban kecelakaan, dan tengkorak. Selain itu turut disuguhkan roti dengan potongan-potongan tubuh manusia, seperti usus yang terurai, kaki, dan jarinya yang terpisah-pisah.

 

Namun demikian, nuansa horor itu dapat sedikit tertutupi dengan dihadirkannya penampilan musik jazz.

 

General Manager Swiss-Belhotel Lampung Fauzi Firdaus mengatakan, khusus dalam Hallow Jazz itu, Music Lounge memberikan spooky promo, yaitu insidious package seharga Rp120 ribu.

 

Dengan harga tersebut, kata Fauzi, customer akan mendapatkan satu gelas cocktail (vampire kiss) dengan satu french fries atau chicken drum stick.

 

"Lalu ada frankenstein package seharga Rp220 ribu yang memberikan satu karaf cocktail dengan 1 french fries atau chicken drum stick dan the exorcise tower package senilai Rp300 ribu yang sudah bisa menikmati 1 tower beer pilihan Heineken atau Bintang dan 1 mangkuk kacang," ungkap Fauzi.

 

Dia menjelaskan, tempat hiburan terbaru yang dibuka tersebut akan memberikan penampilan berbagai genre musik menarik setiap malamnya baik band maupun solo keyboard.

 

"Ini akan menjadi tempat nonton bareng,  private party. Untuk harga minuman dan makanan sedikit berbeda dengan yang ada di resto. Tentunya dengan harga lebih terjangkau untuk semua kalangan," pungkasnya.  (Ira)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos