Nikmati Menu Prasmanan dengan Harga Murah di Pavilion Cafe

img
Kapten Waiters Pavilion Cafe Amanda Pratama saat menyajikan makan secara prasmanan.

Harianmomentum.com--Pavilion Cafe Bandarlampung menyajikan menu prasmanan dengan harga murah untuk menu makan siang. Cafe yang terletak di Jalan Kh Ahmad Dahlan itu, menawarkan harga mulai Rp10 ribu untuk setiap porsinya.

Kapten Waiters Pavilion Cafe Amanda Pratama mengatakan, pihaknya menawarkan konsep prasmanan untuk hidangan makan siang masyarakat disela-sela aktivitas sehari-hari.

Dijelaskan Amanda, tamu cafe cukup hanya membayar Rp10 ribu sudah bisa menikmati nasi dan sayur dengan porsi sepuasnya.

"Untuk nasi sayur bisa diambil sepuasnya, tetapi dalam sekali ngambil. Tapi, jika dua kali hitungan bayarnya menjadi dua kali. Selain itu, konsumen juga sudah diberikan teh sesuai keinginan hangat ataupun dingin," ujar Amanda kepada media saat ditemui di sky lounge Pavilion cafe, Kamis (01/11) sore.

Kemudian, selain itu ada pula pilihan menu lauk lainnya, seperti nasi, sayur, dan ikan seharga Rp20 ribu, serta nasi, sayur, ayam seharga Rp30 ribu. Untuk setiap harinya akan ada 2 macam sayur, 1 olahan sup, ikan, dan ayam olahan yang berbeda-beda.

"Makan siang prasmanan ini mulai dari Rp10 ribu sampai Rp30 ribu sudah termasuk sambal terasi, sambal bawang, dan lalapan," jelas Amanda.

Untuk menu prasmanan ini, lanjutnya, bisa dinikmati pengunjung mulai pukul 12.00-16.00 dan bertempat di sky lounge yang bisa menampung dengan kapasitas hingga 40 orang pengunjung.

Amanda mengungkapkan, dengan harga terjangkau itu Pavilion Cafe mengincar pangsa pasar disisi pegawai negeri dan swasta yang ingin makan siang. Sebab, lokasi cafenya pun yang berada disekitar perkantoran.

Sehingga, kata Amanda, selain menyantap makanan, konsumen pun bisa sambil menikmati pemandangan. Sehingga cafe itu pun bisa menjadi tempat makan siang favorit baru bagi karyawan.

"Kami ingin konsumen bisa datang ke sini. Sehingga Pavilion tidak dinilai sebagai cafe yang harga makanannya mahal, karena sebenarnya harga disini pun terjangkau untuk karyawan, bahkan dikalangan pelajar," pungkasnya. (ira)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos