Citra Land Luncurkan Cluster Picasso

img
Peluncurkan Cluster Picasso. Foto. Ist.

Harianmomentum.com--Setelah membangun kompleks perumahan, Cluster Michelangelo dan Da Vinci, Citra Land kembali meluncurkan Cluster Picasso. 

Kompleks pemukiman di atas lahan seluas 7,5 hektare itu memiliki 252 unit dengan tiga tipe. Yaitu, Oviedo berukuran 12x25 m2, Le Reve 10x18 m2 dan Allaris 8x16 m2.

Staf Promosi Citra Land Amin Syahri mengatakan, Cluster Picasso merupakan kawasan perumahan yang dilengkapi dengan taman dan area yang sejuk untuk berbagai aktivitas outdoor.

Selainitu, Cluster Picasso dilengkapi fasilitas kolam renang dan fitness center. Juga, sekolah bertaraf internasional, mal, dan hotel berbintang. 

"Cluster Picasso ini khusus untuk tipe besar, serta dekat dengan fasilitas seperti sekolah, maupun hotel," ujar Amin di Bandarlampung, Sabtu (3/11/18).

Harga untuk perumahan itu, dia menyebutkan, Rp1 miliar untuk tipe Allaris, Rp2 miliar untuk tipe Le Reve, dan Rp4 miliar untuk Oviedo. 

Sementara General Menejer Citra Land Lampung Rudi Setiawan mengatakan, Cluster Picasso merupakan cluster ke-4 setelah launching yang pertama.

Selain menawarkan hunian dengan fasilitas lengkap, mewah dan nyaman, Citra Land khususnya cluster Picasso juga menawarkan diskon dan harga spesial.

"Citra land memberikan diskon 2,5 persen bagi pelanggan yang melakukan pemesanan hari ini, serta diskon 5 persen bagi konsumen yang sudah pernah pesan sebelumnya baik di proyek Citra Garden, dan Citra Land," katanya.

Rudi mengaku, pada tahap pertama, Citra land telah menjual 200 unit lebih. Hal ini mendorong Citra Land meluncurkan Cluster Picasco. (ira).



Leave a Comment