Telkomsel Luncurkan Paket “TAU LITE6”

img
Lounching paket bundling “TAU LITE6”. Foto ist.

Harianmomentum.com--Dalam rangka mengakselerasi perkembangan ekosistem digital di Indonesia yang berbasis pilar  Device, Network, and Application(DNA), Telkomsel meluncurkan paket bundling “TAU LITE6.

Paket tersebut dapat diperoleh pelanggan baru khususnya pada smartphone android yang memiliki sticker Paket TAU LITE6 dan pelanggan lama yang mendapatkan SMS penawaran program dengan pembeliansmartphone 4G dengan pilihan harga mulai dari Rp800 ribu.

Vice President Sales and Marketing Area Sumatera Erwin Tanjung mengatakan “Paketbundling TAU  LITE6 merupakan perwujudan komitmen kami dalam membangun ekosistem digital yang lengkap. Tidak hanya terus menggelar jaringanbroadband berkualitas hingga pelosok nusantara, kami juga memperluas penetrasi smartphonehingga ke pelosok wilayah yang telah ter-coverlayanan 4G LTE, untuk memberikan kenyamanan penggunaan beragam aplikasi dan layanan digital berkualitas bagi pelanggan.”

Paket TAU LITE6 ini dapat diaktifkan pelanggan dengan cara menekan *363*88# dan Aplikasi MyTelkomsel untuk mendapatkan bonus kuota 6 GB perbulan,  100 menit Nelpon sesama Telkomsel, dan 500 SMS sesama Telkomsel hanya dengan harga paket senilai Rp.10,-. Untuk mendapatkan kesemua ini pelanggan diminta untuk  melakukan pengisian pulsa sebesar Rp. 50Ribu per bulannya, dimana paket ini dapat berlaku selama 12 bulan.

Dalam paket “TAU LITE6”, Telkomsel menyediakan kuota data besar hingga 72 GB selama satu tahun dengan 6 GB perbulan, kesemua ini untuk mengakomodasi berbagai minat pelanggan dalam penggunaan layanan data, seperti bermain games, menyaksikan pertandingan olahraga, penggunaan media sosial Instagram dan Facebook, berselancar dengan layanan data maupun menonton film pilihan. Hal ini sesuai dengan visi Telkomsel sebagai sebuahtelco digital company, yaitu menjadi penyedia layanan dan solusi gaya hidup digital mobile kelas dunia yang terpercaya.

Melengkapi kenyamanan pelanggan dalam penggunaan layanan data khususnya di wilayah yang masih belum termanfaatkan penuh jaringan 4G LTE, Telkomsel menggelar program apresiasi bagi mitra outlet devicekhususnya di Wilayah Sumatera dengan menghadirkan program MARION (MigrAsi &Racing bundlIng 4G smartphONe), program ini berlangsung mulai bulan November hingga akhir Desember 2018 yang hanya di khususkan untuk mitra outlet device yang ada di Sumatera seperti Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Bengkulu, Pangkal Pinang, Jambi, dan Lampung.

Program MARION ini menggandeng lebih dari 255 mitra outlet device yang telah terdaftar, dimana outlet-outlet tersebut tersebar di lebih 87 kota dan kabupaten untuk membantu melakukan pendistribusian ke wilayah yang membutuhkan lebih banyak penetrasi smartphone 4G low cost. Program ini didukung juga oleh banyak mitra device, seperti Advan, VIVO, Samsung, dan lain sebagainya.

Di program MARION ini bagi mitra outlet terdaftar akan berkesempatan mendapatkan reward program racing, dimana setiap aktifasi New IMEI paket akan mendapatkan insentif dan berkesempatan untuk terpilih sebagai “The Best Mitra Outlet Device” yang melakukan penawaran dan aktifasi paket terbanyak dari pelanggan baru dan lama dengan hadiah total puluhan juta untuk se-Sumatera.

“Program MARION Sumatera menjadi salah satu wadah kami untuk memberikan apresiasi kepada mitra outletdevice yang memberikan dukungan penuh kepada Telkomsel dalam meningkatkan penetrasi penggunaan smartphone. Kami berharap Program MARION dapat memberikan peningkatan terhadapawareness masyarakat Sumatera akan smartphone 4G serta merasakan langsung kecepatan jaringan 4G LTE Telkomsel,” kata Erwin menutup sambutannya. (rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos