Segera Dikukuhkan, Pospema Dua Kabupaten Siap Kerja Dukung Supriyadi Alfian

img
Caleg DPRD Lampung nomor urut 4, Supriyadi Alfian, S.Kom, M.H.

Harianmomentum.com--Segera dikukuhkan pada Sabtu 10 November 2018, Posko Pemuda Aktif (Pospema) Kabupaten Tulangbawang dan Tulangbawang Barat akan deklarasikan siap kerja guna mendukung pencalonan Dewan Penasehat Supriyadi Alfian sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung.

"Rencananya, pada pengukuhan itu kita akan deklarasikan dukungan atas pencalonan Bang Supriyadi sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) VI ini," kata Pendiri Pospema, Dedi Darmawan, Kamis (8/11)

Menurut dia, saat ini kita seluruh anggota pengurus serta dewan pembina, dewan penasehat Pospema sedang melakukan persiapan-persiapan untuk menyukseskan kegiatan itu.

"Rencananya, pada pengukuhan itu akan ada pembacaan deklarasi dan pernyataan sikap kesiapan mendukung Bang Supriyadi yang juga dewan penasehat organisasi pemuda ini," paparnya.

Tempat kegiatan, Dedi menambahkan, berdasarkan kesepakatan akan dilaksanakan di aula Kedai jalan lintas timur unit 1 Kecamatan Banjarmargo, Kabupaten Tulangbawang pada Sabtu (10/11) mendatang. 

Dia melanjutkan, pembacaan deklarasi dan pernyataan sikap pada kegiatan itu akan dibacakan bersama-sama oleh seluruh anggota pengurus Pospema.

"Saya selaku dewan pendiri (Pospema) Tulangbawang berharap agar acara yang akan diselenggarakan tersebut dapat berjalan dengan baik dan berlangsung hikmat serta tidak ada kendala suatu apapun," harapnya. 

Sementara itu, Dewan Penasehat Pospema, Supriyadi Alfian, S.Kom, M.H mengapresiasai rencana pengukuhan dan deklarasi Pospema di dua kabupaten tersebut.

"Saya sambut positif rencana itu, harapannya organisasi pemuda ini dapat lebih aktif memberikan peran di masyarakat sekitar," kata dia.

Caleg nomor 4 asal Partai Golkar itu pun menambahkan, Pospema harus dapat menjadi contoh bagi organisasi lainnya. "Sebagai generasi muda yang aktif dalam perjuangan dan pembangunan baik di daerahnya ataupun Provinsi Lampung," ujar Caleg Dapil VI wilayah Kabupaten Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji itu.

Dia juga mengatakan siap hadir pada kegiatan pengukuhan pengurus dua kabupaten tersebut. "Insya Allah saya akan hadir pada kegiatan tersebut," ungkapnya.(red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos