Pemkab Pringsewu Gelar Workshop Penulisan Karya Ilmiah

img
Sekdakab Pringsewu A.Budiman membuka workshop penulisan karya ilmiah untuk para dosen dan guru

Harianmomentum.com--Peningkatan kompetensi tenaga pendidik, menjadi suatu keharusan dalam upaya peningkatan kualtis program pendidikan. 

Terkait hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Pringsewu menggelar  workshop penulisan karya ilmia untuk para dosen dan guru di kabupaten setempat. Kegiatan berlangsung di Aula Taman Wisata Kolam Renang Paris, Pekon/Desa Pajaresuk, Kecamatan Pringsewu, Kamis (08/11/2018). 

Workshop yang dibuka Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Pringsewu A Budiman itu mengadirkan praktisi pendidikan Dr. Hardi  Santoso selaku narasumber.

Sekdakab Pringsewu meminta para peserta menyimak dan memahami seluruh materi yang disampaikan dalam workshop tersebut.

"Kegiatan ini sangat penting untuk peningkatan kompetensi para guru dan dosen, terutama dalam bidang penulisan karya ilmiah sebagai penunjang tugas-tugas kependidikan. Karena itu, pahami seluruh materi yang disampaikan," pintanya.

Turut hadir pada pembukaan workshop tersebut, sejumlah pejabat Pemkab Pringsewu, antara lain: Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Relawan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Tabrani Mahfi serta Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Samsir Kasim. (lis)





Leave a Comment