IIB Darmajaya Wisuda 367 Mahasiswa

img
Wisuda ke 26 IIB Darmajaya di Gedung Bagas Raya, Kota Bandarlampung

Harianmomentum.com--Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, Bandarlampung menggelar wisuda ke 26, Kamis (08/11/2018).

Wisuda yang digelar di Gedung Bagas Raya, Bandarlampung itu diikuti 367 mahasiswa/mahasiswi dari jenjang program pendidikan Strata satu (S-1), S-2 dan Diploma tiga (D-3). Rincianya: sembilan orang dari program S-2 manajemen, 48 orang dari program S-1Teknik Informatika, 66 orang dari program S-1 Sistem Informasi,  delapan orang dari program D-3 Manajemen Informatika.

Selanjutnya: 14 orang dari program S-1 Sistem Komputer, delapan orang dari progra D-3  Teknik Komputer, 111 orang dari program S-1 Manajemen, 89 orang dari program S-1 Akuntansi, dan 14 orang dari program D-3 Akuntansi.

Rektor IIB Darmajaya, Ir. H. Firmansyah Y Aflian berharap, ilmua yang didapat para wisudawan selama menempuh pendidikan di kampus setempat, dapat menjadi bekal membangun dan mengembangkan kemajuan dalam segala aspek kehidupan: peribadi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara yang lebih maju.

 "Selamat kepada seluruh mahasiswa yang telah menyelesaikan pendidikan di kampus IIB Darmajaya dengan baik. Semoga ilmu yang didapat bisa menjadi bekal mengembangkan kemajuan dalam seluruh aspek kehidupan bermasyarakat," kata Firmansyah.

Pada kesempatan itu, IIB Darmajaya juga memberikan penghargaan kepada wisudawan terbaik dari masing-masing jurusan.

Dari Fakultas Ilmu Komputer penghargaan wisudawan terbaik, masing-masing  diberikan kepada Hafsah Mukaromah jurusan Komputer Informatika dengan IPK 3.93, Akza Noprian dari Sistem Informasi dengan IPK 3.73, Sholihatul Awaliya dari Manajemen Informatika dengan IPK 3.64.

Selanjutnya Rizki Pratama Putra dari Sistem Komputer dengan IPK 3.73 dan Husammudin Alfaruq dari Teknik Komputer dengan IPK 3.68.

Sedangkan dari Fakultasn Bisnis dan Ekonomi penghargaan wisudawan terbaik masing-masing diberikan pada:Hadi Paleza dari program Magister Manajemen dengan IPK 3.85. Julisa Mustika dari jurusan Manajemen dengan IPK 3.77, Nurjanah dari program S1 Akuntansi dengan IPK 3.73 dan Vicky Fajar Adeputra dari program D-3 Akuntansi dengan IPK 3.91. (acw) 




Leave a Comment