Kejurnas di Batam, BKC Lampung Kirim 25 Karateka

img
Ketua BKC Lampung bersama para karateka yang akan mengikuti Kejurnas di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau

Harianmomentum.com--Pengurus Daerah Bandung Karate Club (Pengda BKC) Provinsi Lampung mengirikan 25 karateka dan delapan official untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau pada 15-18 November 2018.

Ketua Umum Pengda BKC Provinsi Lampung Tony Eka Candra mengatakan, selain sebagai wadah silaturahmi, kejurnas tersebut merupakan ajang mengasah kemampuan bertanding para karate BKC se-Indonesia. 

"Kejurnas ini juga sebagai bentuk persiapan para kareteka binaan BKC untuk menghadapi even-even nasional dan internasional," kata Tony pada harianmometu.com, Sabtu (09/11/2018).

Dia berharap, karateka BKC Lampung dapat meraih hasil terbaik pada kejurnas tersebut.

Kepala Bidang Pembinaan Prestasi (Binpres) Pengda BKC Lampung Donny Rio Saputra menuturkan, sebelumnya para karateka yang dikirim ke kejurnas tersebut, telah mengikuti seleksi.

“Setiap bulan BKC Lampung rutin mengadakan training center untuk para atlet berprestasi dari masing-masing [engcab kabupaten/ kota di  Lampung. Jadi mereka yang dikirim ke kejurnas ini, benar-benar hasil seleksi ketat yang kita lakukan," terangnya. (acw)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos