Deklarasi Pospema, Supriyadi Alfian Apresiasi Pemuda Tuba-Tubaba

img
Caleg DPRD Provinsi Lampung Supriyadi Alfian melantik Pospema Tulangbawang

Harianmomentum.com--Deklarasi Posko Pemuda Aktif (Pospema) periode 2018--2021, Supriyadi Alfian mengapresiasi generasi muda Kabupaten Tulangbawang dan Tulangbawang Barat karena masih melestarikan budaya daerahnya.

"Generasi muda ini sebagai ujung tombak perubahan, jadi dengan demikian pemuda tetap melestarikan serta menghargai kebudayaan daerah khususnya Lampung," ujar Calon Anggota DPRD Lampung nomor urut 4, Supriyadi Alfian, S.Kom, M.H saat menghadiri deklarasi Pospema, di Penawarrejo, Kecamatan Banjarmargo, Kabupaten Tulangbawang, Sabtu (10/11).

Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan 10 November, dia berharap agar generasi muda dapat mewarisi semangat untuk ikut serta aktif dalam membangun daerah ini.


"Salah satunya dengan mencintai kebudayaan daerah, sehingga budaya kita tidak mudah terkikis oleh masa," ujar Caleg asal Partai Golkar Dapil VI Kabupaten Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji itu.

Caleg yang menggeluti dunia jurnalistik selama 32 tahun itu sangat mengapresiasi pemuda yang masih mau melestarikan budaya daerahnya sendiri. "Saya juga berharap dengan kegiatan positif semacam ini dapat menghindarkan pemuda dari penyalahgunaan narkotika," katanya.

Supriyadi mengingatkan, peredaran narkoba sangat mengkhawatirkan, sehingga perlu peran Pospema dalam memerangi bahaya narkoba.


"Saya harap Pospema ini dapat dijadikan wadah para pemuda untuk menyalurkan kreasi dan kreativitasnya, sehingga tetap hidup positif dan bebas narkoba," katanya.

Soal dukungan Pospema, Bang Supri--sapaan akrabnya--mengucapkan terima kasih untuk kesediaan pemuda dan pemudi di daerah ini memberikan dukungannya. "Saya sangat mengapresiasi dukungannya, namun daya mengingatkan agar gambar atau alat peraga kampanye dapat dipasang sebaik-baiknya sehingga tidak menyalahi aturan Panwaslu," katanya.(red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos