Jalan Penghubung Dua Pekon di Kecamatan Sumberejo akan Diaspal

img
Wakil Buapti Tanggamus AM Syafii menerima kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi program TMMD dari Markas Besar TNI Angkatan Darat

Harianmomentum.com--Pengaspalan jalan penghubung Pekon/Desa Argopeni dengan Pekon Dadapan, Kecamatan Sumberejo menjadi salah satu  prioritas program kerja Pemerintah Kabupaten Tanggamus.

Pembukaan jalan penghubung kedua pekon tersebut, dilakukan secara bergotong royong oleh masyarakat dan aparata TNI melalui program Tentara Manunggal Masuk Desa.

Program pengaspalan badan jalan sepanjang satu kilometer yang menghubungkan Pekon Agropeni dengan Pekon Dadapan itu disampaikan Wakil Bupati Tanggamus AM Syafii saat menerima kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi program TMMD dari Markas Besar TNI Angkatan Darat, di Balai Pekon Argopeni baru-baru ini.     

"Kami (Pemkab Tanggamus) atas nama maysarakat dan Pemerintah Kabupaten Tanggamus sangat berterima kasih atas pelaksanaan program TMMD yang telah membuka badan jalan penghubung Pekon Argopeni dan Dadapan. Karena itu, hasil pembukaan badan jalan itu, akan  Kita tindaklanjuti dengan melakukan pengaspalan badan jalan," kata wabup.

Wabup juga menyampaikan, secara kesuluruhan program TMMD tahun 2018 di Kabupaten Tanggamus berjalan baik dengan hasil yang sangat memuaskan.

"Sebelum badan jalan , anak-anak di Pekon Argopeni dan Dadapan harus menempuh waktu lebih dari satu jam untuk ke sekolah. Sekarang sudah bisa 15 menit saja. Ini semua tentu berkat pelaksanaan program Tentara Manunggal Masuk Desa," terangnya.

Komandan Kodim 0424 Tanggamus Letkol (Arh) Anang Hasto Utomo mengatakan, pihaknya akan terus melalukan pengontrolan atas hasil pelaksanaan program TMMd di kabupaten setempat. "Kami akan terus kontrol hasil pelaksanaan program TMMD k ke 103 ini hingga berakhir pada  tanggal 13 November mendatang," kata Dandim. (glh/jal)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos