Maskapai Penerbangan Trans Nusa Mengudara di Lampung

img
Pesawat Maskapai Penerbangan Trans Nusa/ist

Harianmomentum.com--Mulai 25 November 2018, maskapai penerbangan Trans Nusa melayani  rute penerbangan baru: Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Majalengka-Bandara Raden Inten II Lampung Selatan. 

Head of marketing and sales PT TransNusa Aviation Mandiri Juniawan G.D Situmorang mengatakan, dibukanya rute penerbangan tersebut, untuk mendukung pengembangan sektor perekonomian dan pariwisata di kawasan Majalengka dan sekitarnya.

“Semoga dengan rute penerbangan baru ini, dapat mempermudah akses tranportasi dan perekonomian dari Provinsi Lampung  ke Jawa Barat atau sebalikinya,” kata  Juniawan melalui rilis pada Harianmomentum.com, Selasa (13/11/2018).

Menurut Juniawan, untuk tahap awal rute penerbangan Lampung-Majalengka hanya dibuka setiap hari Minggu dan Senin. Sedangkan untuk waktu keberangkatan: dari Majalengka pukul 06.30 WIB   tiba di Bandara Radin Inten II pukul 07.30 WIB.

Sedangkan dari Bandara Radin Inten II berangkat 07.00 WIB dan tiba di Bandara Internasional Majalengka pukul 08.50 WIB. 

Selain rute penerbangan Majalengka–Lampung, Trans Nusa juga membuka beberapa rute penerbangan  baru, antara laian: Majalengka–Semarang, Semarang– Cilacap, Semarang–Pangkalan Bun.

Rute-rute penerbangan baru tersebut dilayani pesawat ATR 72-600 dengan jumlah maksimal tempat duduk50 seat atau 50 penumpang dengan jarak tempuh satu jam perjalanan. 

Pembelian tiket  Maskapai Penerbangan Trans Nusa dapat dilakukan website TransNusa www.transnusa.co.id dan website Citilink serta di travel agent. (ira)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos