DPRD Tubaba Sepakati KUA-PPAS APBD 2019

img
Wakil Bupati Tulangbawang Barat Fauzi Hasan dan Ketua DPRD setempat Busroni

Harianmomentum.com--DPRD Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menggelar dua agenda rapat paripurna sekaligus, Selasa (13/11/2018).

Dua agenda rapat paripurna: penandatanganan nota kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2019. Kemudian paripurna Penandatanganan nota kesepakatanProgram Pembentukan Peraturan Daerah Tahun 2019.Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Busroni. 

Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan dalam sambutanya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kinerja anggota DPRD setempat yang telah membahas dan menyepakati pengajuan KUA-PPAS APBD 2019.

"Terima kasih kepada DPRD yang telah melaksanakan fungsi legislasi dengan baik.  Kesepakatan KUA-PPAS APBD ini merupakan bentuk sinergi kinerja DPRD dan Pemkab Tulabawang Barat," kata wabup.

Terkait program pembentukan peraturan daerah tahun 2019, hal tersebut menurut wabup bagian penting dari upaya memaksimalkan program pembangunan.

Dia menerangkan, peraturan daerah merupakan elemen penting sebagai payung hukum pelaksanaan program pembangunan.

Karena itu, pembentukan program pembentukan peraturan daerah menjadi hal penting untuk menjaga kosistensi pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Tubaba, khsusunya pada tahun anggaran 2019.

Selain jajaran pemkab, rapat paripurna tersebut juga dihadari jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) setempat. (frk)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos