Habib Garden Raih Dua Penghargaan Tingkat Asia Pasifik

img
Habib Garden (paling kiri). Foto: Telkomsel

Harianmomentum.com--Habib Garden, pemenang the nextdev telkomsel, berhasil meraih dua penghargaan tingkat Asia Pasifik pada ajang singtel group future makers. Ajang tersebut digelar  di Kota Sydney Australia pada 6 hingga 9 November 2018.

Dua penghargaan yang diraih Habibi Garden: people choice award asia pasific investment summit 2018 dan best of the best future makers 2018.

Habib berhasil mengalahkan startup dari negara Australia, Singapura, Thailand, dan Filipina. Kolaborasi singtel group dalam asia pacific impact investment summit 2018 menjadi ajang pencarian enterpreneur, startup, dan badan amal yang paling berdampak sosial melalui solusi teknologi terkini.

General manager external corporate communications Telkomsel Denny Abidin mengatakan, bangga atas kemenangan yang diraih Habibi Garden. 

Kemenangan itu telah membuktikan bahwa karya anak bangsa telah diakui dan sekaligus mengharumkan nama Indonesia di tingkat Asia Pasifik. 

"Selamat kepada Habibi Garden atas pencapaian yang luar biasa ini,” kata Deny.

Dia menerangkan, tujuan utama diadakannya singtel group future makers 2018 adalah untuk mengembangkan inovasi teknologi yang lebih jauh, serta menyelesaikan masalah sosial dan lingkungan yang sedang dihadapi dunia. 

Para kontestan dari berbagai negara tersebut melakukan pitching atas karya mereka di hadapan para juri ahli impact investment summit 2018 yang terdiri dari: Lisa Cotton (founder and ceo ideology group), Julian Harris (executive chairman search365.ai, robobai.com, and Inawisdom.com), dan Sarah Pearson (chief innovation officer di australian department of foreign affairs and trade).

Telkomsel mengirimkan Habibi Garden dan Squline yang merupakan startup terbaik dari program the nextdev untuk berpartisipasi dan berkompetisi dalam singtel group future makers tahun ini. 

Habibi Garden merupakan aplikasi spesialis internet-of-things (ioT) dalam ketepatan bidang agrikultur. (red)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos