Semen Baturaja Perkenalkan Dirut Baru

img
ramah tamah direksi dan dewan komisaris Baturaja serta Gala Dinner HUT PT SMBR. Foto. Ist.

Harianmomentum.com--PT Semen Baturaja (Persero), Tbk memperkenalkan jajaran direksi dan dewan komisaris kepada karyawan dan mitra di Bandarlampung, Kamis (15/11) malam.

Direktur Utama PT Semen Baturaja kini dijabat oleh Jobi Triananda Hasjim. Jajaran komisaris terdapat wajah baru yakni Dewi Yustisiana sebagai komisaris independen.

Jobi Triananda Hasjim mengatakan, pergantian ini diharapkan dapat memberikan semangat baru dan dapat mendorong kinerja perusahaan menjadi semakin baik kedepannya.

"Kami mohon dukungannya agar PT Semen Baturaja semakin berkembang dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri," ujar Jobi saat ramah tamah direksi dan dewan komisaris Baturaja serta Gala Dinner HUT PT SMBR..

Jobi mengungkapkan, dewasa ini semen sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat. Untuk itu pihaknya berkomitmen meningkatkan kinerja dan menyediakan semen yang berkualitas namun dengan harga yang terjangkau untuk masyarakat.

Ketersediaan pasokan semen, juga dipastikan bekerjasama dengan pemilik toko dan distributor yang ada di Indonesia. 

"Pembangunan yang kian pesat saat ini secara otomatis menjadikan semen sebagai bagian dari masyarakat," kata dia.

Lebih lanjut Jobi mengungkapkan, produk semen yang dihasilkan menggunakan material yang ada di Sumatera, PT SMBR banyak menyiapkan produk khusus yang sesuai dengan kondisi di Sumatera, khususnya Sumbagsel. Dengan begitu, diharapkan produk yang dihasilkan benar-benar sesuai dengan yang dibutuhkan. 

Pada kesempatan itu, PT SMBR menyerahkan beasiswa dana pendidikan kepada siswa SD, SMP, SMA, perguruan tinggi dan tenaga honorer di Lampung. (ira).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos