Pringsewu Bersholawat

img
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi bersama Habib Umar Bin Husein Assegaf, para ulama dan jajaran forkopimda setempat Bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW

Harianmomentum.com--Pemerintah Kabupaten Pringsewu menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad Salallahu Allaihi Wasallam (SAW).

Kegiatan bertajuk Pringsewu Bersholawat yang dihadiri ribuan jemaah itu digelar di halaman Pendopo Pringsewu, Sabtu malam (17/11/2018).

Ribuan jemaah dipimpipin Habib Umar Bin Husein  Assegaf dari Majalengka, Jawa Barat, serempak mengumandangkan Sholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi dalam sambutanya mengatakan, peringatan maulid nabi merupakan momentum bagi umat muslim untuk semakin meneladani kehidupan Nabi Muhammad SAW.

"Ini adalah momentukm bagi kita umat muslim untuk terus meneladani kehidupan Nabi Muhammad Salallahu Allaihi Wasallam. Semoga dengan rajin bersholawat, kelak diakhirat  kita semua mendapatkan safaat dari Nabi Muhammad SAW dan senantiasa mendaptkan keberkahan dari Allah Subhanahu Watalla dalam menjalani kehidupan di dunia," kata wabup.

 Al-Habib Umar bin Husein Assegaf pada tausiyahnya mengajak seluruh umat muslim, khususnya di Kabupaten  Pringsewu khususnya  untuk senantiasa meneladani kehidupan Nabi Muhammad SAW. 

Dia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat setempat memperkuat  persatuan dan kesatuan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia, agar selalu dalam keadaan aman, damai, tenteram dan sejahtera,

"Dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah Subhanahu Watalla  serta kecintaan terhadap rasulnya, semoga Kabupaten Pringsewu senantiasa diberikan keberkahan dalam melaksanakan tugas-tugas pembangunan," harapnya.(lis)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos