Muhammad Idris Siap Tingkatkan Prestasi STIT Pringsewu

img
Ketua STIT Pringsewu Dwi Rohmadi Mustofa menyerahkan salinan kepututsan pengangkatan Muhammad Idris sebagai Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan perguruan tinggi setempat.

Harianmnomentum.com--Peningkatan prestasi akademik dan non akademik menjadi target Muhammad Idris dalam mengemban jabatan sebagai wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan pada Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Pringsewu.

"Dengan didasari pondasi yang kuat, kami akan menata kemahasiswaan dan melanjutkan program kerja untuk meningkatkan prestasi akademik dan non akademik para mahasiswa STIT," kata Muhammad Idris  usai dilantik sebagai wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan pada Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Pringsewu.

Muhammad Idris dilantik memangku jabatan tersebut oleh Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Pringsewu Dwi Rohmadi Mustofa, di kampus setempat, Minggu (18/11/2018).

Muhammad Idris mengaku telah menyiapakan langkah-langkah  untuk mencapai target peningkatan prestasi tersebut, antara lain: menggali potensi mahasiswa dengan mengembakan minat dan bakat yang dimiliki sesuai implementasi Tri Dharam Perguruan Tinggi.

Sebelumnya Ketua STIT Pringsewu Dwi Rohmadi Mustofa pada arahannya menyampaikan selamat dan sukses  kepada Muhammad Idris.

Menurut dia, pergantian personel dalam masa kepemimpinan adalah sesuatu yang wajar dan biasa dalam dinamika organisasi, termasuk dalam pengelolaan kampus/perguruan tinggi. 

“Sebab perubahan personel juga untuk mencapai target-target yang ingin dicapai STIT pringsewu dalam beberapa tahun kedepan,”ungkapnya

Dwi Rohmadi  berharap  Muhammad Idris, dapat merubah STIT Pringsewu menjadi lebih baik untuk menyongsong kompetisi global antar perguruan tinggi. (lis)


 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos