Dekranasda Pringsewu Kunker ke Jawa Timur

img
Ketua Dekranasda Pringsewu Nurrohmah Sujadi menyerahkan cideramata kepada pengurus Dekranasda Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur

Harianmomentum.com--Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sidoarjo dan Kota Blitar, Provinsi  Jawa Timur.

Ketua Dekranasda Kabupaten Pringsewu Nurrohmah Sujadi mengatakan, kunker tersebut untuk belajar penerapan program pembinaan perajin dan pengembangan pemasaran produk kerajinan yang dilakukan dekranasda kedau daerah tersebut.

"Dekranasda Kabupaten Sidoarjo dan Kota Blitar cukup berhasil dalam program pembinaan dan pengembangan pemasaran produk kerajinan lokal. Kita ingin belajar itu, untuk diterapkan di Kabupatem Pringsewu," kata Nurrohmah melalui rilis Humas Pemkb Pringsewu, Rabu (22/11/2018).

Selain itu, melalui kunker itu, Dekranasda Kabupaten Pringsewu juga menjajaki kemungkinan kerja sama pemasaran produk kerajinan dengan kedua daerah tersebut.

Rombongan kunker Dekranasda Kabupaten Pringsewu tiba di Kabupaten Sidoarjo pada Senin (19/11). Mereka diterima Bagian Pemasaran dan Distribusi Dekranasda Kabupaten Sidoarjo Cucu S. Ningsih dan beberapa penguruslainnya. (lis)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos