Pilkakam Serentak di Waykanan Aman dan Lancar

img
Bupati Waykanan Raden Adipati Surya memantu proses pemungutan suara pilkakam serentak

Harianmomentum.com--Secara umum proses pemungutan suarah pemilikan kepala kampung (Pilkakam) serentak di Kabupaten Waykanan berjalan lancar, Rabu (21/11/2018). 

Hal tersebut disampaikan Bupati Waykanan Raden Adipati Surya saat memantau proses pemungutan suara pilkakam serentak pada beberapa kampung.

Pilkakam serentak kali ini digelar pada 18 kampung di tiga kecamatan:Baradatu, Gununglabuhan dan Kecamatan Banjit.

Bupati juga mengingatkan, kepada seluruh calon kakam dapat berlapang dada  menerima apa pun hasil pemungutan suara tersebut.

"siapa pun yang menang dalam pilkakam ini adalah pilihan masyarakat. Karena itu, calon yang menang mau pun yang kalah harus bisa saling mendukung bekerja sama membangun kampungnya agar lebih maju dan sejahtera," imbaunya.

Hal senada disampaikan Wakil Ketua DPRD Waykanan Beta Juana. Dia mengimbau seluruh calon kakam dan pendukungnya, agar tetap menjaga suasana kondusif dengan mematuhi seluruh aturan pimilihan yang telah ditetapkan.

"Pilkakam ini pesta demokrasi untuk memilih pemimpin di tingkat kampung. Sudah seharusnya seluruh masyarakat berperan aktif menjaga suasan kondusif agar  pilkakam serentak ini berlangsung lancar, aman dan damai," kat Beta Juana. (vit)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos