Golkar Lampung Siap Menyambut Kehadiran Airlangga Hartarto

img
Jajaran partai Golkar Lampung berfoto bersama.

Harianmomentum.com--Sekitar 1500 kader Partai Golkar se-Provinsi Lampung Siap menyambut kedatangan Ketua Umum DPP Airlangga Hartarto di Bumi Ruwa Jurai.

Kedatangan Airlangga, dalam rangka Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Badan Pengendali Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Provinsi Lampung di Hotel Novotel Bandar Lampung, Jumat (23/11).

Ketua Panitia Pelaksana Rakornis Bappilu Partai Golkar Tony Eka Candra mengatakan, seluruh rangkaian sudah dipersiapkan secara matang dalam menyambut kedatangan Airlangga Hartarto dan rombongan.

"Semua sudah dipersiapkan oleh panitia, mulai dari penjemputan di Bandara Raden Intan, hingga serangkaian acara pembukaan Rakornis Bappilu serta pelepasan calon legislatif (caleg)," jelas Tony.

Dia menjelaskan, kegiatan itu akan dihadiri Ketua DPD I Golka Lampung Arinal Djunaidi, pengurus, kader dan seluruh caleg. Baik DPRD kabupaten/kota, provinsi dan DPR RI.

"Insya'Allah, sekitar 1.500 kader Partai Golkar se-Provinsi Lampung akan hadir, untuk menyambut kedatangan Ketua Umum. Serta memenangkan Partai Golkar di Provinsi Lampung menuju Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden 2019 mendatang," kata Tony. (rel)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos