Gubernur Lampung Sambut Kedatangan Presiden

img
Gubernur Lampung M Ridho Ficardo menyambut Joko Widodo di Bandar Radin Inten II.

Harianmomentum.com--Gubernur Lampung M Ridho Ficardo menyambut langsung kedatangan Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana di Bandara Radin Inten II, Lampung Selatan, Jumat (23/11).

Presiden Jokowi diagendakan melakukan kunjungan kerja kenegaraan. Usai transit di ruang VIP Bandara, Presiden Jokowi dan rombongan melanjutkan perjalanan darat menuju Kabupaten Lampung Tengah.

Mantan Walikota Solo ini dijadwalkan akan menyerahkan sertifikat hak atas tanah di CB-1 Lapangan Tenis Indoor dan CB-2 di Graha Sesat.

Selanjutnya pada Jumat Sore, rombongan dijadwalkan menuju Kabupaten Lampung Timur untuk acara Kementerian Desa di Islamic Center Sukadana dan dijadwalkan melakukan silaturahmi bersama ulama dan para santri di Pondok Pesantren Darussalam.

Setelah acara silaturahmi tersebut, Presiden Jokowi dan rombongan dijadwalkan menuju BandarLampung tepatnya tiba di hotel Sheraton BandarLampung pada pukul 18.45 WIB.

Keesokan paginya Presiden Jokowi dijadwalkan akan mengikuti acara Jalan Sehat di Tugu Adipura dan melaksanakan pertemuan di Gedung Graha Wangsa sebelum menuju ke Kabupaten Prigsewu.

Turut hadir dalam rombongan Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Indonesia Eko Putri Sandjojo, serta Menteri PUPR Basuki Hadimoeljono. (ira)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos