Sambut Ketum Golkar dan Jokowi, Lampung Menguning

img
Bendera Golkar terpasang di jalan protokol Bandarlampung.

Harianmomentum.com--Menyambut kedatangan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto, Provinsi Lampung menguning dikarenakan bendera partai berlambang pohon beringin itu.

Berdasarkan pantauan harianmomentum.com, Jumat (23/11), terdapat ribuan bendera yang terpasang di sepanjang jalan dari Bandara Radin Inten II Lampung Selatan hingga Bandarlampung.

Selain bendera, terdapat baliho-baliho Partai Golkar dan Relawan Go Joko Widodo (GOJO) yang terpasang.

Tidak hanya bendera Golkar, terdapat juga bendera merah milik PDIP, Nasdem (biru), PKB (hijau) dan bendera partai politik lainnya untuk menyambut kedatangan calon presiden Joko Widodo.

Menurut Ketua DPD I Golkar Lampung Arinal Djunaidi terdapat sekitar 20 ribu bendera kuning di pasang di sepanjang jalan dari Beranti hingga Hotel Novotel.

"Jadi ada sekitar 20 ribuan bendera Partai Golkar yang terpasang untuk menyambut ketua umum," ujar Arinal.

Terpisah, Ketua Bidang Perlengkapan Muhidin Golkar Lampung menjelaskan, selain pasang bendera sepanjang jalan protokol, juga di seputar gedung Graha Wangsa tempat acara Jokowi juga dipasang. Sementara masing masing pengurus golkar kabupaten/kota diwajibkan daerahnya menguning.

Diketahui, Airlangga Hartanto mengukuhkan Badan Pengendali Pemenangan Pemilu (Bappilu) Golkar Lampung di Hotel Novotel.

Kemudian, Airlangga memberikan pengarahan kepada seluruh calon legislatif (caleg) Golkar dalam menghadapi Pileg 2019. Baik caleg DPRD kabupaten/kota, provinsi dan DPR RI. (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos