Beredar Undangan dari Lurah untuk Hadiri Jalan Sehat dengan Jokowi

img
Surat undangan dari Lurah Enggal Bandarlampung. Foto. Ist.
Bandar Lampung

Harianmomentum.com--Beredar surat undangan dari kepala kelurahan untuk menghadiri jalan sehat bersama Calon Presiden (Capres) Joko Widodo di Tugu Adipura, Sabtu (24/11/18)

Surat tertanggal 22 November 2018 itu, ditujukan kepada ketua lingkungan, ketua RT se-Kelurahan Enggal, PKH, kader PKK, marbot, guru ngaji, dasa wisma, dan kader PPKBD (pembantu pembina keluarga berencana desa).

Dalam surat yang ditandangani Lurah Enggal Sutiman itu menyebutkan bahwa menindaklanjuti hasil pertemuan pada Kamis (22/11), Wali Kota Bandarlampung Herman HN memerintahkan secara langsung seluruh jajaran tersebut untuk menghadiri jalan sehat bersama Jokowi.

Aparatur desa tersebut diminta untuk hadir di Tugu Adipura pada pukul 06.00 WIB dan berkumpul di Grand Anugrah Hotel dengan memakai baju kaos berwarna merah.

Kemudian, masing-masing RT membawa absen warganya sebanyak 25 orang. Absen tersebut nantinya ditandatangi oleh RT masing-masing.

Sementara, berdasarkan penulusuran harianmomentum.com, tidak hanya Kelurahan Enggal, melainkan seluruh kelurahan di Bandarlampung juga diimbau untuk mengikuti jalan sehat.

Hal itu dibenarkan oleh salah satu Ketua RT di Kecamatan Labuhan Ratu kepada harianmomentum.com. Menurut dia, Herman Hn memerintahkan untuk ikut jalan sehat dengan memakai kaos merah.

Sebelumnya juga sempat beredar intruksi yang ditujukan kepada guru honorer di sekolah negeri dan swasta se-Bandarlampung untuk mengikuti kegiatan tersebut. (adw).



Leave a Comment