Pilkada Lambar Masih Sengit dan Masih Sulit Diprediksi

img

BANDAR LAMPUNG -- Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Lampung Barat masih sulit ditebak siapa yang akan unggul. Pertarungan head to head antara pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Parosil Mabsus-Mad Hasnurin dengan Edy Irawan Arief-Ulul Azmi Soltiansa masih sengit dan akan ditentukan pada hari pencoblosan 15 Februari 2017 nanti.
Menanggapi hal tersebut politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang duduk di kursi legislatif DPRD Provinsi Lampung, Dadang Sumpena mengatakan pilkada di daerah tersebut akan berlangsung seru.
"Kalau sekarang masih sulit diprediksi, situasi di lambar inikan head to head pasti seru pertarungannya sampai hari H nanti," katanya saat ditemui dikantornya Komisi II DPRD Provinsi Lampung, Rabu (1/2/2017).
Meskipun demikian dirinya selaku petugas partai optimistis calon yang diusung Parosil Mabsus-Mad Hasnuri dapat menggungguli kompetitornya. Ia juga menjelaskan tim pemenangan akan terus bergerak melakukan upaya pemenangan.
"Kita juga turun membantu pemenangan. Kita bekerja sesuai dengan tugas dari partai," kata pemilik 41.338 suara di Pileg 2014 lalu ini.
Kemudian sebagai legislatif daerah pemilihan (DP) Lampung 4 yang meliputi Kabupaten Lampung Barat dan Tanggamus ini mengatakan untuk akses distribusi logistik di daerah perbukitan sudah membaik dibanding dengan pemilihan sebelumnya.
"Lambar kan sudah pengalaman menggelar pemilu, untuk akses jalan kesuoh misalnya juga sudah ada perubahan yang lebih baik. Itu juga membuktikan kepemimpinan Mukhlis Basri berhasil," katanya.


sumber : http://lampost.co/berita/pilkada-lambar-masih-sengit-dan-masih-sulit-diprediksi






Editor: Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos