Paguyuban Pemuda Rejosari Gelar Turnamen Voli

img
Turnamen Bola Voli di Pekon Rejosari, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu

Harianmomentum.com--Paguyuban Pemuda Pekon/Desa Rejosari, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Peringsewu menggelar turnamen Bola Voli.

Kejuaraan yang diikuti  51 klub voli se-Kabupaten Pringsewu itu, berlangsung di lapangan voli dusun II, pekon setempat.  

Ketua panitia kegiatan Wahyudi mengatakan, turnamen tersebut merupakan hasil kerja sama Paguyunan Pemuda Pekon Rejosari dengan Karang Taruna Tunas Mandiri. 

"Kejuaran ini dimulai sejak Sabtu (1/12) dan kita perkirakan berakhir pada pertengahan Desember mendatang. Untuk peserta ada 51 klub, terdiri dari  32 klub putra dan 19 putri," kata Wahyudi didampingi Ketua Karang Taruna Tunas Mandiri Ahmad Fandi, Minggu (02/12/2018). 

Menurut dia, turnmen tersebut bertujuan ini mengajak masyarakat berprilaku hidup sehat dengan membudayakan olahraga, sekaligus menjaring bibit-bibit atlet voli berbakat.

Ketua Karang Taruna Tunas Mandiri Ahmad Fandi menambahkan, sebelumnya turnamen voli itu, pihaknya juga sudah menggelar kejuaraan bulutangkis antar RT.

"Sebelumnya, kita (karang taruna Tunas Mandiri) bekerja sama dengan Paguyuban Pemuda Pekon Rejosari juga telah menggeler kejuaraan bulu tangkis antar RT," ungkapnya.

Kepala Pekon Rejosari Mispan HS mengapresiasi terselenggaranya turnamen tersebut.Menurut dia, turnamen tersebut merupakan bentuk kreatifitas kegiatan pemuda yang sangat positif.

"Kami sangat mendukung terselenggaranya turnamen ini, sebagai bentuk kreatifitas pemuda. Semoga lewat turnamen ini, bukan hanya membudayakan olahraga di tengah masyarakat, tetapi juga dapat menjaring atlet-atlet berbakat," harapnya.(lis)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos