IIP BUMN Lampung Gelar Donor Darah

img
Pengurus IIP BUMN Lampung mengikuti kegiatan donor darah. Foto ist.

Harianmomentum.com--Dalam rangka memeriahkan HUT ke 16, Ikatan Istri Pimpinan (IIP) BUMN Lampung menggelar kegiatan bakti sosial donor darah.

Kegiatan donor darah yang mengusung tema "Dengan semangat HUT IIP, setetes darah sangat berarti untuk kehidupan "  ini sekaligus memperingati hari Ibu,  berlangsung di Gedung Pertemuan PTPN VII, Senin (3/12/2018).

Kegiatan ini diikuti  oleh Ketua Umum IIP BUMN Lampung Ny. Efni Hanugroho dan Wakil Ketua Ny. Husairi serta  seluruh pengurus dan  anggota IIP Lampung, berhasil mengumpulkan 31 kantong darah.

Pada kesempatan itu, Ketua IIP BUMN Lampung dan pengurus melakukan kunjungan ke TK IKI PTPN VII.

Dalam kunjungan ini, IIP BUMN Lampung memberikan penyuluhan cara mencuci tangan yang benar kepada murid murid TK.

Ketua IIP Lampung Ny. Efni Hanugroho mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke 16 IIP BUMN Lampung sekaligus memperingati Hari Ibu tahun 2018.

"Dengan peringatan Hari Ibu diharapkan kita para ibu bisa memotivasi diri dan banyak belajar agar dapat menjadi iatri dan ibu yang bijak," katanya.

Kegiatan ini mencerminkan para ibu bisa berbuat yang positif dan bisa bermanfaat bagi orang lain.

Ia berharap kedepan kaum ibu lebih maksimal memperkaya diri dan bermanfaat bagi orang lain.

"Semoga IIP Lampung bisa lebih kreatif dan kegiatan yang dilaksanakan dapat menjadi contoh bagi IIP Provinsi lain," harapnya.

Sementara dr Mutiara dari PMI Lampung mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan IIP BUMN Lampung.

Ia berharap kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara rutin. Ini sangat membantu PMI dalam memenuhi kebutuhan darah. (nur)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos