Soal Duit Satu Koper, Oedin Tanggapi dengan Santai

img
Sjachroedin ZP dan M Ridho Ficardo. Foto. Ira.

Harianmomentum.com--Mantan Gubernur Lampung, Sjachroedin ZP menanggapi santai soal namanya disebut-sebut dalam kasus dugaan fee proyek yang melibatkan Bupati Lampung Selatan nonaktif Zainudin Hasan.

Oedin, sapaan akrab Duta Besar Republik Indonesia untuk Kroasia, membantah pernah menerima uang satu koper seperti yang disebut dalam dugaan kasus fee proyek itu.

“Coba cari dulu, kalau ada kita bagi dua. Kan wartawan sudah menulis, Sjachroedin terima duit sekoper. Sekarang buat juga, Sjachroedin menanyakan duitnya di mana, ada di mana sekarang, dia minta haknya, gak nyampai sampai sekarang,” ujarnya usai menggelar pertemuan kerjasama dengan Pemprov Lampung bersama Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, di Ruang Rapat Utama, Jumat (7/12/18).

Saat disinggung apakah dia akan melaporkan balik, karena namanya disebut menerima uang satu koper. Oedin dengan tegas mengatakan tidak.

“Lapor balik? Ah ngapain meladenin kelas murahanan, masa Dubes ngurus begini, ngurus perdagangan saja ya,” kata dia.

Selanjutnya Sjahroedin mengungkapkan, dia tidak ada kaitannya dalam perkara dugaan korupsi di Lampung Selatan  tersebut.

“Hubungan keluarga gak ada, partai gak ada, pekerjaan juga gak ada. Itu kejadian juga sudah lama kejadiannya tahun 2017, yang jelas saya gak pernah terima kopernya, apalagi uangnya,” pungkasnya.(ira).







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos