Malam Ini, Arinal dan Ki Enthus Bagi Hadiah di Seputihmataram

img
Tenda utama pagelaran wayang kulit bertajuk Ngaji dan Sahur Bersama Arinal di Seputihmataram, Lamteng

Harianmomentum--Malam ini (Sabtu 17/6) untuk ke 12 kali pagelaran wayang kuli bertajuk Ngaji dan Sahur Bersama Arinal Djunaidi digelar.

Kali ini pertujunkan wayang kulit dengan Dalang Kondang Ki Enthus Susmono (Bupati Tegal, Jawa Tengah) itu dihelat di Lapangan Rejosari, Kecamatan Seputihmataram, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) mulai pukul 21.30 WIB.

Seperti biasa, pagelaran wayang dalam rangka sosialisasi pencalonan Ketua DPD Partai Golkar Arinal Djunaidi sebagai gubernur pada pilkada 2018 itu juga, akan diselingi pengundian kupon door prize berhadiah.

Even Organizer (EO) Jariangan Arinal Berkarya (JAYA) menyiapkan hadiah: tiga sepeda motor dan tiga ekor kambing. Selain itu ada juga hadiah uang tunai masing- masing Rp1 juta untuk lima pemenang dan masing-masing Rp500 ribu untuk 10 pemenang.

"Kita sudah sebar 50 ribu lembar kupon door prize untuk masyarakat. Nanti kupon itu akan diundi langsung oleh Pak Arinal," kata Ketua JAYA Himawan Ali Imron.

Sehari sebelumnya (Jumat 16/6) pagelaran wayang kulit tersebut dihelat di Lapangan Desa Semulijaya, Kecamatan Abungsemuli, Kabupaten Lampung Utara.(mnz)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos