Gubernur Lampung Apresiasi LKA 2017

img
Pembukaan Lustrum VII Lokabina Karana Adiguna Tahun 2017. Foto: dok.H-momen

Harianmomentum-Gebenur Lampung, M Ridho Ficardo diwakili  Asisten Bidang Administrasi Umum, Hamartoni Ahadis membuka kegiatan kepramukaan bertajuk Lustrum VII Lokabina Karana Adiguna (LKA) Tahun 2017, Sabtu (4/3).

Kegiatan yang diselenggarakan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka Universitas Lampung (Unila) itu, dipusatkan di Lapangan KPU kampus Unila.

Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asisten Bidang Administrasi Umum, Hamartoni Ahadis mengapresiasi terselenggaranya kegiatan tersebut.

 Gubernur berharap, melalui LKA 2017 dapat menjadi momentum meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan bangsa dalam diri generasi muda.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, saya menyambut baik terselenggaranya LKA 2017. Ini merupakan momentum untuk meningkatkan tali silaturahmi, sekaligus semangat persataun anggota Pramuka dari segala tingkatan,“ kata gubernur.

Pada kesempatan itu juga dikukuhkan 17 anggota Pramuka Garuda Pandega dari Gugus Depan Bandarlampung 11-003 11-034, Pangkalan Unila.

Turut hadir pada pembukaan acara tersebut, Kapolda Lampung Irjen Pol. Sudjarno dan Wali Kota Bandarlampung, Herman HN. (rls).






Editor: Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos