Arinal Ajak Ki Enthus ke Wayakanan dan Lambar

img
Arinal Djunaidi dan Ki Enthus Susmono

Harianmomentum--Pagelaran wayang kulit dalam rangka sosialisasi Bakal Calon Gubenur Lampung Arinal Djunaidi kembali berlanjut. Kali ini wayang kulit dengan Dalang Kondang Ki Enthus Susmono (Bupati Tegal, Jawa Tengah) itu, akan digelar dua malam berturut, di Kabupaten Waykanan dan Kabupaten Lampung Barat (Lambar).

 

Di Kabupaten waykanan, even tersebut akan dihelat di Lapangan Kampung Pisangbaru, Kecamatan Bumiagung, Jumat (30/6) mulai pukul 21.00 WIB.  Sedangkan di Kabupaten Lambar akan digelar di Lapangan Persada Utama, Pekon (desa) Pampangan, Kecamatan Sekincau, Sabtu (1/7) mulai  pukul 21.00 WIB.

 

Sama seperti sebelumnya, Even Organizer (EO) Jaringan Arinal Berkarya (JAYA)selaku peyelenggara kegiatan tersebut, juga menyiapkan door prize berhadiah: tiga sepeda motor dan tiga ekor kambing. Kemudian ada juga hadiah uang tunai masing-masing Rp1 juta untuk lima orang dan masing-masing Rp500 ribu untuk sepeluh orang pemenang.

 

“Hari  ini tim kita berangkat ke Waykanan dan Lampung Barat untuk mepersiapkan acara tersebut, termasuk menyebarkan kupon door prize pada masyarakat. Kupon yang akan kita sebar sekitar 50 ribu lembar untuk masing-masing lokasi pagelaran wayang,“ kata Ketua JAYA Himawa Ali Imron pada harianmomentum.com, Selasa (27/6). (mnz)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos